Apakah Cash Pirate terbukti sebagai cara mendapatkan uang dari Aplikasi Android ?

Posting kali ini coba mengulas salah satu aplikasi android penghasil dollar, menjawab sebuah pertanyaan Apakah Cash Pirate terbukti sebagai cara mendapatkan uang dari Aplikasi Android ?

Apa itu Cash Pirate ?
Cash Pirate adalah sebuah aplikasi android yang bermanfaat bagi para pengembang atau pemiliki aplikasi karena aplikasinya di kenalkan kemudian bagi usernya bermanfaat karena memberi imbalan dari setiap penawaran yang diberikan.


Apakah Cash Pirate terbukti sebagai cara mendapatkan uang dari Aplikasi Android ?
Sejauh ini terpercaya karena sudah ada yang berbagi bukti pembayaran dari cash pirate, bukti tersebut saya temukan dengan bantuan mesin pencari google.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Aplikasi Android cash pirate  ?

1. buka playstore di HP android anda, kemudian cari Aplikasi gunakan search untuk mempercepat ketikan “Cash Pirate” muncul aplikasi.

2. download aplikasi cash pirate gratis, setelah terpasang kemudian buka aplikasi dan Login, menggunakan email aktif anda.

3. Kemudian untuk mendapatkan dollar pertama masukan code ini “zfmigr“  untuk mendapatkan komisi pertama 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara kurang lebih Rp. 5.000, jika tidak berarti melewatkan dollar pertama anda.

4. unduh aplikasi dari sponsor yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk menambah pundi-pundi dollar anda.

5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$ jika belum punya paypal, gratis kok anda bisa dapatkan panduannya dengan bantuan google search.

CASH PIRATE Aplikasi pengumpul dollar di android, yang bisa dicoba pertimbangkan, lumayan dari android anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan,

Demikian yang dapat saya ulas tentang CASH PIRATE Aplikasi pengumpul dollar di android, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : MENGHASILKAN DOLLAR DARI APLIKASI ANDROID CASH PIRATE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa kopi arabika yang membuat saya berlangganan

Ditolak Terus Sama Google Update Pengetahuan anda tentang google adsense

KISAH NYATA KEAJAIBAN ADZAN